Rss Feed
  1. Welcome to my blog

    Minggu, 11 Maret 2012


    *habis mandi, pake parfum, benerin muka, kembali ke laptop*, sekarang saatnya…?  Bukan maen game atau edit muka di shotoshop, saatnya menuangkan gejolak batin yang memenjarakan jiwa, merangkai kisah tak berujung, menuju hamparan panggung sandiwara (baca:menulis, red). Jadi siap siap saja karena ini akan panjang, berjam jam,  saran saya siapkan cemilan, obat pegal, tetes mata dan obat nyamuk yang ditelan kalau perlu. Oke..dengan mengucap basmalah maka tulisan ini pun dimulai …
    Kita mulai dengan…………..
    *tarik napas dalam dalam*..ehm, Suatu waktu……….
    Krik krik krik…..-___-!
    *2 jam kemudian* haddehh..belum ada ide, laptop lowbat lagi..terpaksa keluar beli laptop baru kalau begini…sabar ya..
    *3 jam kemudian*
    ….Aduh…..mau nulis apa ya?? Jadi bingung sendiri. Ini pertama kalinya saya menulis. Selain skripsi yang saya tulis selama dua tahun, saya belum pernah mempublish  apa apa. Apa karena saya bakatnya memang di membaca yah..
    Demikianlah, end..

    Anyways, SELAMAT DATANG DI BLOG KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN, hal hal klasik disekitarku yang terlalu berharga dilupakan dan ingin saya bagi akan singgah diblog ini. Akhir akhir ini saya susah mengingat, mungkin karena pikiranku terlalu banyak dipenuhi oleh dia, jadi kutulis saja hal hal yang saya anggap menyenangkan yang sudah saya baca, dengar atau rasakan.
    Bukan karena mudah kita yakin bisa..tapi karena yakin bisa maka semuanya menjadi mudah….

                                                                                                                            Wassalam,
                                                                                                                            Aswar

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.