Rss Feed

  1. Kata kata romantis, syair, gombal, dan ungkapan hati lainnya untuknya…
    1.     kadang kamu perlu membiarkannya pergi, kamu tak akan pernah menemukan orang yang tepat jika kamu masih dengan orang yang salah
    2.     semua orang ingin menjadi matahari yang menyinari hidupmu, tapi.. carilah bulan yg bersinar selama masa masa gelapmu..
    3.     Tak perlu dia yg sempurna untuk hidupmu, temukan dia yg mampu buatmu tersenyum, bahkan ketika kamu sedang tak ingin tersenyum.
    4.     tersenyum kadang sangat berarti untuk orang lain, meskipun kamu menganggapnya hal yang biasa saja, tapi senyumanmu sangat berarti untukku..
    5.     Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa, karena ada seseorang di luar sana yg berpikir kamu adalah segalanya… dan orang itu… aku, SMILE!  
    6.     aku memang tidak setampan Romeo. aku juga tidak berharap dapatkan wanita secantik Juliet. aku cuma mengharap dapatkan kamu....
    7.     Biar aku mencintaimu diam-diam, seperti bekas hujan yang mengendap dipeluk malam, tentang hujan basahi kekeringan, tentang angin tiupkan kesejukan, dan tentang kamu yang sisipkan kerinduan
    8.     Mencintaimu, adalah caraku menyaksikan detak waktu yang berjatuhan, dengan cara yang paling menyenangkan.
    9.     Tulisan paling indah tanpa hiasan metafora dan aksara, adalah tentangmu yang hingga kini tak pernah habis aku baca
    10.   Cukup berikan isyarat "Aku juga mencintaimu" maka aku akan menggenggam jemarimu lalu melangkah bersama hingga akhir waktuku.
    11.Selalu menyenangkan liat pelangi setelah turun hujan, tapi itu tidak lebih menyenangkan daripada ketemu sama kamu
    12.Aku merindukanmu dengan sederhana, seperti gurun yang setia menantikan hujan
    13. Jadikanlah yang tebal itu iman, yang tipis itu lidah, yang tajam itu akal, yang lembut itu hati, yang halus itu suara dan yang manis itu….. kamu
    14.  Kamu manis banget ya, ikan air tawar saja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu
    15.  Aku jadi tidak bisa bedain gelap dan terang, karena merempun aku masih bisa liat kamu tersenyum
    16. Kamu manis banget sih... HP aku aja dikerumunin semut gara gara ada foto kamu...
    17.Kamu itu orangnya pemboros banget yah | Kok gitu ? | Tuh, cantiknya aja berlebihan gitu
    18. Jarak takkan membawamu jauh, karena tempatmu di sini, di hatiku.
    19.Orang punya ketakutan tentang suatu hal masing masing... dan ketakutanku itu… kehilangan kamu...
    20.Kamu tau persamaan kamu dg hujan? Sama sama turun dari langit
    21.Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, ngaca aja, itu yg ada di pikiranku
    22. lepaskan saja payungmu, karena aku yang menjelma jadi hujan, akan memelukmu bertubi tubi
    23. Ibarat sebuah barang, aku ingin seperti HP bagimu, yg selalu kamu pegang pegang, diperhatikan dan tak pernah jauh darimu
    24.gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga, ngeliat kamu yg cantik, mulutku sampe menganga
    25.Inilah segenap hati yang kupunya, sungguh tak ada ruang bagi ragumu untuk bertanya..
    26.Eh, arti "I love you" apaan sih? | Aku cinta kamu | Iya, aku juga..
    27. syg, aku boleh bungkus kamu gak? | apa? kamu kira aku oleh-oleh! | iya, soalnya mamaku minta dibawakan oleh oleh menantu
    28. Jangan berjalan didepanku,aku mungkin tak mengikuti..jangan pula dibelakangku aku takkan bisa melihatmu,kamu disisiku saja dan jd teman setiaku
    29. Cinta ini cerita kita, aku dan kamu. Pun ada dia, kita tetap saling menjaga, dia cuma sebatas cerita...
    30.  pokoknya, ceritanya panjaaang sekali. tapi singkatnya saya mencintaimu…
    sampai ketemu nanti

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.