Rss Feed
  1. Batu Kecil

    Minggu, 11 Maret 2012


    Sebuah renungan

    Suatu ketika seorang pekerja proyek bangunan naik keatas bagunan yang sangat tinggi. Dari atas tembok itu, ia melihat saudaranya yang ada dibawah. Maka iapun ingin memberitahukan bahwa ia ada di atas.
    Pekerja itu berteriak teriak, tetapi saudaranya yang sibuk bekerja tidak bisa mendengarnya karena suara bising mesin dan orang yang sedang bekerja, sehingga usahanya sia sia saja.
    Oleh karena itu untuk menarik perhatian saudaranya yang ada dibawahnya ia mencoba melemparkan uang logam didepannya. Saudaranya berhenti bekerja, mengambil uang itu lalu bekerja kembali. Pekerja itu mencoba lagi, tapi usahanya yang kedua pun sama saja.
    Tiba tiba ia mendapat ide. Ia mengambil batu kecil lalu melemparkannya kearah orang itu, tepat mengenai kepala saudaranya. Dan karena merasa sakit, saudaranya menengadah ke atas dan melihat pekerja yang melempar batu tersebut.
    Itulah kadang kadang Allah SWT dengan kasih sayangNya, membelai kita dengan cobaan-cobaan ringan untuk membuat kita menengadah kepadaNya. Seringkali Allah SWT melimpahi kita dengan rahmat, tetapi itu tidak cukup untuk membuat kita menengadah kepadaNya. Karena itu, agar kita selalu mengingat kepadaNya, Allah SWT sering menjatuhkan “batu kecil” kepada kita.

  2. 1 komentar:

    1. naz mengatakan...

      I have been here :-)

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.